Sabtu, 07 April 2012

Arema IPL VS PERSIPRO

. Arema IPL Bertemu Persipro di Piala Indonesia .'.

Sempat vakum musim lalu, pergelaran Piala Indonesia kembali digelar oleh PSSI. Bahkan kompetisi itu telah memasuki babak kedua. Babak awal sendiri sudah mempertemukan tim-tim dari Divisi Utama.

Untuk babak kedua, pemenang di babak pertama akan dipertemukan dengan tim-tim kasta tertinggi di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Salah satunya adalah Arema yang akan melawan Jinggo Mania di babak kedua Piala Indonesia 20012. Untuk laga pertama, skuad Singo Edan akan melawat ke kandang Persipro, Sabtu (14/04/2012). Sementara laga kedua akan digelar di stadion Gajayana Malang, Rabu (18/04/2012). "Nanti kita away dulu. Untuk itu, kita akan melakukan persiapan dengan baik karena kita juga ingin hasil maksimal di Piala Indoinesia ini," katanya saat dihubungi wartawan.

Dengan adanya jadwal pertandingan leg pertama tersebut bersamaan dengan jadwal laga derby Malang jilid dua antara Arema IPL melawan Persema, maka terpaksa laga derby harus ditunda. Awalnya laga tersebut akan dihelat Senin (16/04/2012), namun karena mepet dengan jadwal Piala Indonesia, membuat pertandingan yang diprediksikan juga akan berjalan panas itu harus dipindah ke lain hari meski belum jelas kapan akan digelar.

>>Semoga dengan dukungan penuh dan Do'a semua insan yang rindu akan prestasi tim Jinggo Mania Persipro maka akan mampu melanggengkan Jinggo mania persipro ke babak ke-3. Aaaaamiin.

#Salam Pasminggo

Tidak ada komentar: