Jumat, 01 Juni 2012

Jelang Bertanding Melawan Persipro, Persires Bali Devata Optimistis di Kandang Baru

Denpasar (beritadewata.com) - Kesebelasan Persires Bali Devata bisa saja berharap keberuntungan baru. Setelah berpindah-pindah lokasi pertandingan antara Stadion Kapten Dipta di Gianyar dan Lapangan Yoga Perkanthi di Jimbaran, Sabtu (2/6/2012) besok mereka akan bertanding di Stadion Ngurah Rai Denpasar.

Besok, Persires Bali Devata akan menjamu kesebelasan Persipro Bondowoso United. Sebelumnya, Persires sempat kalah dengan skor 0-1 atas Persipro saat bertandang di Probolinggo beberapa bulan yang lalu.

Meski sempat kalah, Pelatih Persires Bali Devata, Eduard Tjong menegaskan jika hasil itu tidak bisa dijadikan ukuran. Karena pada pertandingan itu para pemain Persires harus berjuang menghadapi faktor-faktor non teknis.


"Waktu di Probolinggo kemarin, mereka (Persipro-red) tidak bermain sepak bola. Mereka seperti mau berkelahi dengan pemain kita," ucap Eduard usai menjalani sesi latihan resmi di Stadion Ngurah Rai, Jumat (1/6/2012) pagi.

Oleh karena itu, Persires Bali Devata sangat optimistis bisa meraih poin penuh pada pertandingan kandang kali ini. "Ini kandang kita kok, dan anak-anak juga sedang bermain bagus," lanjut Eduard.

Namun Edu juga mewaspadai beberapa pemainnya yang masih dalam cedera. Diantaranya Nengah Sulendra, Jeno Wilantara, dan Josh Migure. Sedangkan Nyoman Armawan dipastikan tidak bisa bertanding karena akumulasi kartu.

Source: beritadewata.com 

Tidak ada komentar: