Rabu, 11 April 2012

Lawan Persipro Targetkan Masuk Final Piala Indonesia

Perhelatan Piala Indonesia memang telah dimulai, bahkan Arema IPL menargetkan masuk final kompetisi tersebut. Skuad Singo Edan di kompetisi resmi PSSI ini akan memulai laga piala Indonesia melawan Persipro, Sabtu (14/04/2012) mendatang.
Melihat hal itu, pelatih Arema IPL, Dejan Antonic mengaku akan tetap berusaha maksimal di event tersebut meskipun sebelumnya telah mengalami kekalahan di event AFC Cup 2012. "Anak-anak nanti akan tetap maksimal. Bisa masuk final sudah bagus karena bagaimanapun tim-tim lain juga memiliki kualitas yang bagus. Kita memang mulai fokus pada liga domestik," ujarnya kepada wartawan, Rabu (11/04/2012).
Meski menganggap kualitas tim lain bagus, pelatih berkebangsaan Serbia itu kemungkinan besar akan menurunkan pemain lapis kedua untuk Piala Indonesia agar bisa menambah jam terbang bermainnya. "Untuk komposisi lihat nanti ya, tapi kalau di partai pertama bisa menang besar, kemungkinan di partai selanjutnya kita akan kasih kesempatan pemain cadangan untuk main," ujar Dejan.
Perheletan Piala Indonesia sendiri sudah beberapa waktu lalu digelar. Di babak pertama, klub-klub divisi utama LPIS saling bertemu dan saat ini sudah memasuki babak kedua yang mempertemukan antara klub-klub IPL melawan klub divisi utama.

(beritajatim dengan sedikit perubahan)

Tidak ada komentar: